Porsche Buka Layanan Upgrade Interior Two-Tone

Porsche Exclusive Manufaktur memperkenalkan sebuah konsep interior terbaru untuk Porsche 911 bernama ‘elegant two tone color’. Konsep personalisasi interior Porsche ini tercipta berkat kerjasama para desainer dari Porsche Development Centre di Weissach, Jerman.

Sekarang kabin Porsche 911 semakin terlihat mewah berkat hadirnya interior two-tone color menggunakan pelapis kulit original terbaik. Porsche menawarkan paket upgrade interior dengan konsep desain bergaya elegan menggunakan kombinasi berupa warna, bahan, dan hasil pengerjaan dari seatmaker yang berkualitas tinggi.

Layanan personalisasi dari Porsche ini terbuka bagi pemilik Porsche 911 di semua serinya. Paket upgrade interior yang baru diluncurkan oleh Porsche itu terdiri dari pelapisan jok, doortrim, dan konsol boks maupun dasbor.

Porsche menawarkan koleksi warna two-tone interior Bordeaux Red/Crayon, Black/Slate Grey, Slate Grey/Iceland dan Graphite Blue/Mojave Beige. Warna di atas sangatlah cocok diterapkan kedalam layout interior Porsche 911 berkonfigurasi 2 + 2.

Serunya, Porsche juga membuka opsi personalisasi desain jahitan pada permukaan kulit yang diaplikasikan pada interior. Misalnya lingkaran stir ingin diubah warna atau jok dan doortrim ingin diberikan motif jahitan seperti diamond cut atau lainnya. Bahkan Anda pun boleh mengorder embos logo Porsche untuk sandaran kepala hingga di konsol boks.