Porsche Ungkap Desain 911 Model 2020

Peresmian model terbaru dari Porsche 911 2020 hanya tinggal dalam hitungan waktu saja. Hal ini yang dirasakan oleh para penggemar setia Porsche, terlebih ketika beberapa foto resmi dari Porsche yang di kalangan internalnya sendiri dikenal dengan nama Porsche 922 sudah tersebar di dunia maya.

Meski foto yang tersebar memiliki resolusi rendah, tetapi terlihat sejumlah perubahan yang dijumpai pada bagian eskterior. Seperti pada desain lampu belakang dan bumper depan yang kini terlihat lebih rendah. Desain serupa yang dijumpai pada model prototypenya. Bahkan varian khusus dari foto 911 mirip dengan Carrera 4S, terlihat dengan hadirnya badge di bagian belakang.

Meski belum banyak detail tambahan yang bisa diungkapkan tapi diharapkan beberapa perbaan juga akan membuat menarik model 911 baru ini. Seperti pad amodel prototype yang ditampilkan menggunakan mesin H6 3.0-L twin turbocharged yang menghasilkan tenaga 450 hp dan torsi sebesar 530 Nm.

Sementara sistem transmisi menggunakan kopling ganda dengan delapan percepatan diambil dari Panamera baru. Transmisi ini juga siap jika suatu saat dilekatkan dengan motor listrik.

Nah buat Anda pecinta sejati mobil asal Stuttgart ini, Porsche 911 model 2020 menjadi mobil yang pantas dinanti pada tanggal 27 November 2018 di Los Angeles Auto Show. Jadi terus nantikan ya.

Source : Motor1