Posted on by @rief

Pre-order Motorola Razr 2019 Bisa Dilakukan Desember

Sebelumnya produsen smartphone asal Amerika Serikat; Motorola sudah menampilkan teaser gambar produk handphone terbaru yang memiliki desain lipat melegenda pada seri Razr. Dan mulai depan pihak Motorola sudah akan membuka pre-order bagi konsumen  di wilayah Eropa.

Kepastian waktu pre-order untuk Motorola Razr 2019 sudah bisa dilakukan pada bulan Desember 2019 mendatang untuk calon pembeli yang berada di Inggris dan Italia. Penjualan secara eksklusif di kedua negara tersebut akan menggandeng operator asal Inggris.

Meski sudah bisa melakukan pre-order pada bulan Desember 2019, namun pengiriman kepada konsumen di kedua negara tersebut akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Desain Razr sempat menjadi trend dan sangat ikonik, sehingga wajar jika untuk harga jual Razr 2019 mencapai angka yang cukup mahal terutama dengan mengandalkan teknologi layar lipat saat ini. Harga jual Razr 2019 diperkirakan berkisar £ 1.400 atau Rp 25,5 jutaan.

Program pre-order selanjutnya bisa dilakukan oleh konsumen asal Jerman, Swedia dan Belanda jika berniat membeli produk terbaru Motorola tersebut. Dipastikan peluncuran secara resmi di Swedia akan dilakukan pada 24 Januari 2019.

Source : GSM Arena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store