Posted on by AB

Premium Green Vario 110 LED

vario 110

Honda Vario 110 LED terbilang jarang dimainkan oleh modifikator di Indonesia. Namun ada seorang pemain motor modif, Syamil Azahran yang piawai meracik motor itu menjadi sebuah Vario 110 LED yang proper modifikasinya.

Karyawan yang bermukim di Bekasi, Jawa Barat itu mendandani Vario berkelir hijau kepunyaannya dengan aliran fashion daily berkonsep elegant look. Kombinasi warna motor dan part aksesoris yang digunakan terbilang bagus dan sedap dipandang.

Member komunitas Matic Ride Indo ini mengakui kalau motor Vario-nya bukan motor kontes, dalam seminggu ada 3-4 kali dipakai kerja ke kantor. Maka Syamil butuh jok yang nyaman dipakai riding berjarak cukup jauh itu.

Alhasil pehobi modifikasi ini rela ‘ngegas’ ke Kemayoran, Jakarta Pusat dari Bekasi untuk menemui seatmaker Apip Black Sweet agar dibuatkan jok baru. Setibanya di lokasi, Apip langsung mengeksekusi jok original Vario dengan menambahkan busa lateks dan pelapis baru dari MBtech Premium-Carrera.

Kemudian jok motor itu dibungkus kulit sintetis berwarna Black (MBPC 1001) dengan model jok two piece. Teknik jahitan double berkelir silver menjadi penguat detail kesan jok two piece yang diterapkan. 

Pamungkasnya setelah jok custom MBtech ini selesai terpasang, Syamil terlihat rajin menyambangi gelaran kontes motor modifikasi. Salah satu yang bikin Mister MB berjumpa dengan si Snowy alias nama julukan dari Vario Syamil adalah gelaran Otobursa 2022 kemarin.

Oke deh bro, rajin-rajin ikut kontes ya biar banyak koleksi pialanya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store