Posted on by AB

Premium Interior All New Veloz

toyota all new veloz

MPV 7-seater ini baru saja naik kelas, ia sudah menanggalkan nama Toyota Avanza di awalannya. Sekarang Anda cukup panggil mobil ini Toyota Veloz, singkat dan jelas!

Desain boxy serba baru di eksterior ikut merambat ke bagian interior. Veloz generasi terbaru punya layout interior berbeda dengan model terdahulu. Berkesan kaku namun tetap stylish dengan aksen two-tone colors.

Walau sudah terlahir demikian, ada seorang pemilik Veloz Q CVT yang langsung mengupgrade tampilan interiornya memakai kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders-Cruiser.

toyota all new veloz

Adalah Joko selaku pemilik Veloz yang dijumpai oleh Mister MB di seatmaker Maestro Car Interior Leather Seat di Kayu Putih, Jakarta Timur sedang mengganti pelapis jok mobil berwarna putih itu.

toyota all new veloz

“Pak Joko sudah dua kali ganti jok MBtech di saya, pertama untuk Avanza lamanya, sekarang di Veloz ini,” lanjut Supardi selaku seatmakernya.

toyota all new veloz

Pak Pardi mengeluarkan desain bergaya premium dengan kombinasi aksen sporty berupa centerline dan motif bezel metal strap watch di permukaan dudukan jok.

toyota all new veloz

“Interior Veloz ini dominan hitam walau ada warna terangnya, untuk itu saya imbangi dengan garis warna Grey (MBRC 2302) dan White (MBPC 1004) di ujung dudukannya. Sedangkan bagian lain memakai warna Black (MBPC 1001)” ungkap Supardi.

Sekarang interior Veloz Pak Joko semakin mewah sesuai segmen si Veloz. “Saya puas dengan MBtech, makanya di mobil baru ini harus MBtech juga joknya,” tutup Joko.

Info Seatmaker

Maestro Interior Car Leather Seat

Jl.Kayu Putih 2 No.7, Gedung Linggar Jati, Pulomas Jakarta Timur

Whatsapp 0812-1223-9660

Instagram @jokmobilmaestro

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store