Posted on by @rief

Premium Waiting Room

premium store

Kapan terakhir Anda shopping?

Bagi sebagian orang, aktivitas di atas menjadi kegiatan menyenangkan untuk dilakukan  saat senggang atau sekedar untuk melepas penat. Bagi mereka, dengan berbelanja atau melakukan window shopping bisa menjadi ‘terapi’ atau proses self healing setelah bergumul dengan pekerjaan di kantor.

Terlebih jika merchant atau toko yang dituju memberikan pelayanan ekstra dengan menyediakan berbagai sarana memadai. Seperti tersedianya area khusus yang bisa dijadikan ruang bagi para pengunjung untuk menunggu sebelum dilayani. Karena mungkin saja mood shopping langsung drop jika pelayanan yang diberikan tidak optimal.

 

premium store

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan otomotif asal Italia dengan mendesain salah satu store premium miliknya secara eksklusif. Untuk memberikan pelayanan ekstra kepada para pengunjung, interior toko didesain dan ditata maksimal. Termasuk menyediakan area bagi pengunjung untuk duduk atau mencoba produk yang dijajakan.

 

premium store

Interior toko dipenuhi oleh rak display yang dikombinasikan dengan lampu LED. Di hadapannya terdapat jajaran sofa panjang dua dudukan dan dua buah sofa single seat sesuai dengan keperluan. Dengan begitu pengunjung bisa leluasa melihat keseluruhan produk yang dipajang sebelum memutuskan untuk mencoba atau bahkan langsung membelinya.

premium store

Dengan kemewahan dan kenyamanan yang diberikan, tentu Anda tidak bisa menolak untuk singgah ke toko sejenis.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store