Posted on by AB

Prestige Burgundy

Honda CR-V Prestige asal Banjarmasin ini tampil memesona interiornya berkat keberanian bermain warna cerah. Alhasil membuat kabin model SUV andalan dari APM Honda di Indonesia itu terlihat ‘out of the box’ dari produk sejenis yang ada. Salut!

Nah sekarang giliran Mister MB mengulas lebih lanjut modifikasi interiornya. Terlihat hampir semua sektor interior telah dilapis full kulit sintetis MBtech Giorgio berwarna Burgundy (MB 6028).

Kemudian bagian kabin SUV buatan 2015 silam itu memiliki kekuatan desain pada permukaan bahan pelapisnya lewat motif CNC geometrik. Desain itu tampil di bagian jok, doortrim, pilar atap dan tepian plafon.

Uniknya, bagian dasbor hanya ditutupi dengan cover non permanen berwarna Burgundy, ini juga termasuk cover kemudi serta karpet milik CR-V berstiker krom rainbow pada bodinya tersebut.

Kreasi interior custom mobil ini merupakan karya seatmaker Yohanes Teguh Gunawan dengan label Platinum Banjarmasin yang berada di Jalan A. Yani Km 8.5 No.1, kota Banjarmasin-Kalimantan Selatan.

Pamungkasnya, Anda seorang CR-V user dapat berkreasi lewat padupadan warna interior yang diinginkan di mobil kesayangan via aplikasi MBtech E-Catalog.

Di dalam aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play itu, tak hanya warna, ragam tekstur dari berbagai varian MBtech juga tersedia. Ini memudahkan Anda menyematkan warna yang disukai ke dalam CR-V.   


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store