Produser Ungkap Jadwal Rilis Trailer Mortal Kombat

Diketahui telah menyelesaikan proses pengambilan gambar dan sedang memasuki pasca produksi reboot film Mortal Kombat pada akhir tahun 2019 lalu, namun hingga kini belum ada teaser dan trailer dari film tersebut. Tentu hal tersebut membuat para fans banyak yang menunggu kehadirannya.

Namun hal tersebut akan segera terjawab setelah Todd Garner selaku produser menyebutkan kemungkinan trailer atau teaser perdana dari film tersebut akan dirilis pada musim mendatang. Pernyataan tersebut terlontar setelah Todd berinteraksi dan menjawab pertanyaan dari salah seorang penggemar di twitter. Jika benar sepertinya debut akan dilakukan pada penyelenggaraan San Diego Comic Con.

Dibanding dengan film blockbuster dengan dana besar seperti Avengers dan sejenisnya, foto dan video bocoran dari proses produksi film Mortal Kombat memang sangat sedikit. Selain sempat beredarnya foto yang menampilkan para pemain sedang berlatih dan melakukan berbagai gerakan fighting. Hal ini yang membuat banyak spekulasi penampilan dari para karakter, seperti bentuk kostum. Apakah sama dengan versi game-nya dan siapa saja para pemain yang bergabung?

Produksi film Mortal Kombat dilakukan di Australia dan sejumlah wilayah di berbagai daerah terpencil dan mendapat berbagai reaksi. Salah satunya adalah keraguan jika film ini akan sukses, mengingat beberapa film Mortal Kombat sebelumnya mengecewakan. Padahal Mortal Kombat memiliki banyak penggemar dan direncakan tayang pada 15 Januari 2021.