Posted on by AB

Project Gecko, Sport Car Retro Rahasia Wiesmann

Produsen sport car asal Jerman, Wiesmann memperkenalkan model baru untuk tahun depan dengan kata sandi, Project Gecko. Sport car itu murni dibangun sendiri di pabrik Wiesmann di daerah Dulmen, Jerman. Selain memproduksi suku cadang dengan mesin, proses perakitannya akan dilakukan dengan manual menggunakan tangan – tangan terampil SDM yang dipunyai.

Project Gecko mempunyai desain perpaduan antara seni kontemporer dengan teknologi terkini. Inspirasi tambahan disadur dari Wiesmann MF5, walau nantinya Gecko akan punya platform baru dengan bobot ringan yang berujung performa dari mobil itu sendiri akan meningkat, dan pastinya cocok di masa depan.

Walau nantinya akan punya model fresh, tetapi para penggemar Wiesmann tetap mengenalinya dari DNA sport cars unik buatan Jerman itu.

Menariknya pihak Wiesmann menggaransi handling dari Gecko akan memihak si pengemudi, alias pemilik mobil dengan mudah mengendalikannya. Hal ini tercipta berkat pembagian bobot yang sempurna, 50:50. Tak hanya itu, mesin milik BMW M-series dengan turbo ganda dan konfigurarsi V8  yang dimiliki akan menjanjikan performa lebih. Sayangnya pihak Wiesmann belum membocorkan secara teknis jenis dan jumlah tenaga yang dikeluarkan dari roda belakangnya.

Jika Anda tertarik meminang mobil sport bertampang retro ini harap bersabar, karena baru tahun 2020 mendatang masuk jalur produksi.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store