Project Pop Kembali Berkarya

Setelah dua tahun vakum dari dunia rekaman, Grup Project Pop kembali berkarya dengan single baru “Kalahkan Dengan Cinta”.

Lewat lagu itu, Project Pop mengungkapkan kegusaran mereka dengan keadaan akhir-akhir ini, ketika orang-orang mudah marah karena hal-hal sepele, dan generasi muda galau berkepanjangan karena masalah-masalah seperti putus cinta atau dikhianati pasangan.

“Berangkat dari kondisi itulah kemudian Yosi dengan jenius berhasil menuangkan kegusaran kami menjadi sebuah lagu ‘Kalahkan Dengan Cinta’,” kata Project Pop dalam siaran pers mereka.

“Kalahkan Dengan Cinta” berirama disko era 90-an dengan tambahan ornamen modern.

“Pas untuk bergoyang mengusir kegalauan,” kata grup itu mengenai lagu yang produksinya dibantu oleh Irwan Simanjuntak sebagai produser, arranger dan vocal director.

Pada bagian chorus, Yosi memberi melodi yang mudah diingat dengan lirik universal yang cocok dengan situasi apa pun dan siapa pun.

“Kalahkan dengan cinta rasa benci, dendam dan sakit hatimu… Kalahkan dengan cinta waktu kan sembuhkan dan lanjutkanlah hidup…”

Project Pop mengakui bukan hal mudah melangkah lagi semenjak kepergian salah satu anggotanya, Oon.

“Tapi kami yakin almarhum Oon pun pasti ingin Project Pop terus berjalan.”

Grup itu berharap single baru ini bisa menjadi move on anthem dan penyemangat hidup untuk pendengar. Mereka percaya kesedihan atau kemarahan bisa dikalahkan dengan cinta.

“Mari tutup tahun ini dengan cinta dan sambut tahun yang baru juga dengan cinta.”
copyright © antara 2017