Promosi Unik Film 5 Cowok Jagoan

Film 5 Cowok Jagoan dipromosikan dengan cara unik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Minggu, lewat komedi praktik (prank) yang melibatkan puluhan orang bergaya “zombie” (mayat hidup).

Para pengunjung awalnya tidak mencurigai seorang petugas kebersihan yang berkerja di dalam mal. Namun, kecurigaan pengunjung mulai tampak saat puluhan “zombie” datang ke arah petugas kebersihan tersebut. Petugas kebersihan pun panik dan ternyatadia adalah Ario Bayu, pemain film 5 Cowok Jagoan. Tak lama kemudian, empat orang temannya menyelamatkannya.

“Pada hari ini, kami ceritanya menyelamatkan Yanto yang diperankan oleh Ario Bayu, yang diserang oleh para zombie. Sebagai teman sejatinya kami harus bantu menyelamatkan teman kami,” ujar salah seorang pemeran film 5 Cowok Jagoan, Arifin Putra.

Film yang memiliki kategori komedi aksi tersebut memperkenalkan

filmnya kepada masyarakat dengan cara yang unik yakni dengan komedi praktik atau yang dikenal dengan istilah “prank”.

“Saya sangat senang dapat melakukan prank diantara para pengunjung. Banyak dari mereka yang kebingungan dan terkejut dengan aksi spontan kami,” kata Ario Bayu.

Menurut Ario, ini merupakan cara yang baru dan unik untuk mempromosikan sebuah film.

Artis peran Nirina Zubir yang berperan sebagai Debby dalam film itu juga mengaku senang melakukan “prank” skala besar untuk film 5 Cowok Jagoan itu. Menurut Nirina aktivitas ini seru dan menghibur banyak orang, terutama pengunjung mal.

“Awalnya saya kaget tadi di luar banyak zombie. Ternyata itu buat acara film,” kata Nirina.

copyright © antara 2017