Proyek Terbatas Kapal Selam Aston Martin & Triton

Selain piawai memproduksi sejumlah mobil sport yang menjadi incaran penggila otomotif, kini nama Aston Martin juga semakin sering dikenal dalam bidang kelautan. Bisa jadi salah satunya berkat keberhasilan Aston Martin menyelesaikan Project Neptune yang dilakukan bersama Triton Submarines dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Produsen mobil asal Inggris yang dikenal dengan ikon sayap tersebut baru saja merampungkan desain hidrodinamik, desain body yang stylish serta interior yang mewah. Project neptune akan dilengkapi fitur keamanan yang baik, visibilitas hingga 360° dan focus utama pada ketahanan. Saat berada di dalam air, kapal selam ini dapat menyelam hingga kedalama 500 meter dengan membawa dua orang penumpang dan seorang pilot.

 

Project Neptune dapat melesat hingga 9,2 km/jam atau lebih cepat empat kali dari model flagship lainnya dari Triton, yaitu 3300/3. Sementara pada bagian interior, Project Neptune tetap mempertahankan aura Aston Martin sebagai mobil sport dengan menampilkan campuran bahan kulit yang dijahit tangan dengan serat karbon berkinerja tinggi.

Buat Anda yang ingin meminangnya dapat melihat langsung pada gelaran LYBRA Superyacht yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol pada minggu ini. Bisa juga dengan menghubungi dealer Aston Martin atau Triton Submarines.

Source : Carscoops