Posted on by AB

PSG Lolos Final Liga Champions

Paris Saint Germain (PSG) akhirnya berhasil masuk ke final Liga Champions 2020 setelah menang telak 3-0 atas RB Leipzig di laga semifinal yang dihelat di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu dini hari tadi.

Prestasi membanggakan ini menjadi momen bersejarah bagi klub sepakbola asal Prancis, PSG dalam kurun waktu 50 tahun berkarir baru kali ini berhasil lolos final kompetisi sepakbola tertinggi di benua Eropa itu.

Skuat asuhan Thomas Tuchel ini bermain dengan tempo permainan cepat di babak pertama. Buktinya sundulan Marquinhos berhasil menjebol gawang Leipzig di menit ke-13. Lalu berselang 29 menit kemudian, Angel di Maria ikut menambah jumlah gol menjadi 2-0.

Di babak kedua, pemain PSG tetap bersemangat memburu gol tambahan, Juan Bernat di menit ke-56 berhasil memasukkan bola ke gawang tim sepakbola asal Jerman. Skor 3-0 yang diciptakan PSG bertahan hingga wasit Bjorn Kulpers meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingannya.

Apakah PSG akan mencatatkan sebuah sejarah baru sepanjang berdirinya klub ini sebagai juara Liga Champions? Kita tunggu hasil laga finalnya di hari Senin (24/8) dini hari mendatang.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store