PSG Sodorkan Kontrak Baru Untuk Kylian Mbapee

Klub sepakbola Paris Saint-Germain (PSG) berusaha mengamankan bintang mudanya Kylian Mbappe dengan menyodorkan kontrak baru. Menjadi salah satu pemain muda terbaik yang ada saat ini, Mbappe telah meraih banyak pretasi sehingga menjadi incaran sejumlah klub bola kenamaan Eropa. Termasuk raksasa sepakbola Real Madrid yang juga tertarik untuk mengajak Mbappe bergabung.

Di usianya yang belum mencapai 21 tahun, Mbappe ditawarkan gaji cukup fantastis oleh Madrid, berkisar € 35 juta atau Rp 550 milyar selama setahun. Hanya sayangnya, Mbappe masih terikat kontrak dengan klub ibukota Prancis tersebut hingga tahun 2022. Di PSG Mbappe mendapat gaji sebesar € 17,5 juta atau Rp 275 milyaran.

Bahkan PSG siap menyodorkan kotrak baru bernilai cukup besar jika pemain yang sebelumnya merumput di AS Monaco tersebut tetap bergabung. Nilai kontrak fantastis yang ditawarkan adalah sebesar € 50 juta atau senilai Rp 785 milyaran.

Tentu dengan nilai kontrak tersebut akan menjadikan Mbappe sebagai pemain sepakbola yang memiliki gaji tahunan terbesar. Saat ini pemain dengan bayaran pertahun terbesar masih dipegang oleh Lionel Messi senilai € 40 juta atau senilai Rp 628 milyaran. Di bawahnya ada pemain PSG lainnya, yaitu Neymar dengan pendapatan tahunan € 36,8 juta atau Rp 577 milyaran.

Source : NBC Sports