Purple White Interior Agya

Wanita bernama Sofiyanti ini tidak menyangka dapat meraih juara di kontes MBtech Awards karena saat berkeliling hall Ecovention melihat kompetitor lain, karya mereka cukup bagus dan serius turun gelanggang demi gelar The Best Interior MBtech. Walau demikian ia tak gentar! Ia punya senjata berupa karya modifikasi interior Toyota Agya buatan 2014 yang dibuat oleh Vocuss Leather Garage.

Interior anggota komunitas Toyota Agya Club ini dirancang khusus untuk kontes MBtech Awards oleh seatmaker Rizka beralamat di Jl. Camat Pondok Aren, Tangerang Selatan. “Karena pemiliknya wanita, ia ingin warnanya feminim. Makanya saya berikan warna ungu kombinasi putih,” lanjutnya.

 

Menariknya tak hanya tampil girly, interior Agya ini dipasang perangkat tata lampu ala diskotik yang mampu memancarkan sinar bermotif ke seluruh penjuru kabin yang menggunakan bahan MBtech tersebut. Tak hanya itu saja, kabin mobil Sofiyanti ini terpasang minibar dan sistem audio terpadu di dalamnya.

Ubahan interior yang ada diciptakan dari kombinasi warna Deep Purple (MB 7014) dari MBtech Camaro Fiesta dengan  warna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro . Lalu pola interior dibuat dinamis dengan trik jahitan yang menarik di seluruh bagian interior, termasuk aplikasi bahan MBtechnya. “Mulai dari jok, doortrim, plafon dan lainnya saya bungkus mas,” bangga Sofiyanti.

 

Berkat modifikasi interior yang menarik ini mampu mengantarkan wanita enerjik itu naik ke podium MBtech Awards di Jakarta beberapa waktu lalu. “Aku dapat gelar Juara 3 MBtech Awards,” senyumnya bahagia. Selamat ya mbak…