QR Code Naikkan Prestise Seatmaker

Sejalan dengan komitmen untuk terus memajukan industri kreatif dan mengembangkan tren fashion pelapisan jok mobil, motor dan interior rumah; produsen bahan pelapis MBtech melakukan berbagai inovasi. Salah satunya dengan menyediakan QR (quick responsive) Code berbentuk stiker kepada seatmaker.

Kode ini akan diberikan kepada seatmaker yang telah tercantum dalam database MBtech. Dengan mendapatkan QR Code, secara tidak langsung seatmaker tersebut menjadi bengkel yang terdaftar di MBtech E-Catalog atau database MBtech dan menyediakan produk pelapis sintetis MBtech. Termasuk sebagai bengkel spesialis jok atau interior yang direferensikan oleh MBtech. Keren.

Tentu hadirnya inovasi QR Code ini akan memudahkan seatmaker untuk menjelaskan keaslian produk MBtech yang mereka gunakan. Karena keberadaan workshopnya telah diakui oleh MBtech. Mereka cukup menunjukkan QR Code yang nanti akan di scan oleh calon konsumen.

Setelah dipindai dengan memanfaatkan menu Scan yang ada di MBtech E-Catalog, nantinya akan muncul informasi seputar workshop tersebut. Aplikasi yang bisa didownload di Play Store atau Apps Store ini akan menampilkan nama, alamat, kategori workshop, nomor yang bisa dihubungi melalui layanan WA, peta lokasi dan galeri foto jok yang diunggah.

Hadirnya layanan QR Code dan aplikasi MBtech E-Catalog akan semakin memudahkan seatmaker dalam mempromosikan workshop sekaligus karya yang dibuat. Dengan mendapatkan stiker QR Code dan menempelkannya di workshop, akan memberikan rasa bangga dan menaikkan prestise seatmaker karena telah terdata secara resmi di database MBtech.