Posted on by @rief

Race Color ADV 160

honda adv 160 cbs mbtech

Seperti janji Mister MB pada artikel sebelumnya, Mister MB akan memberikan inspirasi yang bisa langsung diaplikasikan ketika pesanan motor baru Honda ADV 160 Anda tiba di rumah. Mengingat pada ADV 160 terbaru, Honda telah melakukan penyesuaian dengan menurunkan tinggi jok sekitar 15mm dari model sebelumnya.

Dikombinasikan dengan handle bar model tapered kini posisi berkendara ADV 160 terasa semakin nyaman. Untuk inspirasi kali ini Mister MB tertarik membuat tampilan ADV 160 tipe CBS berwarna glossy, sehingga tidak kalah tampilannya dengan motor ADV 160 tipe ABS yang memiliki finishing cat warna doff.

Dynamic Red

Pada motor berwarna merah ini, ubahan yang dilakukan terbilang sederhana. Serunya meski mengusung konsep daily use bisa membuat tampilan motor jadi lebih menarik. Anda bisa memadu padankan dua buah warna pada lapisan jok. Pilihannya warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera untuk posisi riders.

 

honda adv 160 cbs mbtech

Sedangkan bagian sandaran atau punuk diberi warna Red (MBPC 1010) serta benang berwarna senada. Rasa nyaman juga diberikan pada penumpang belakang dengan menggunakan bahan MBtech Riders-Cruiser berwarna Black (MBRC 2301).

Dynamic White

Anda bisa menambahkan aura kegantengan ADV 160 dengan desain jok yang lebih berani. Konsepnya merujuk desain sport Honda CBR dengan kombinasi tiga buah warna, putih, biru dan merah. Desain jok pertama bagian atas jok dilapis warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Sedangkan untuk pembonceng  dilapis warna Navy (MB 6032) dan bagian sandaran menggunakan warna Scarlet (MB 6027). Ketiganya dijahit benang berwarna putih.

honda adv 160 cbs mbtech

Kombinasi tiga warna selanjutnya dengan memadukan warna Black (MB 6001), Navy (MB 6032) serta Alaska (MB 6006). Tak lupa tambahkan benang berwarna merah untuk aksen sporti. O iya untuk melengkapi tampilannya, Anda juga bisa memberikan sentuhan warna merah dan biru pada bodi samping dan dek bawah ya.

 

honda adv 160 cbs mbtech


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store