Ragam Bench Tim Bola Favorit

Mempercantik sebuah stadion sepakbola itu sudah menjadi keharusan dan menjadi salah satu poin pemenuhan regulasi dari asosiasi sepakbola internasional. Biasanya saat ingin menggelar event pertandingan di sebuah kejuaraan sepakbola berskala internasional, pengelola stadion dituntut memilik stadion yang proper, baik itu tampilan eksterior, interior hingga prasarana pendukungnya.

Salah satu pengerjaan yang dapat dilakukan untuk memoles tampilan dalam stadion adalah mengganti kursi atau bench pemain dan staf pendukungnya. Umumnya pemandangan bench keren dengan warna aktraktif yang diambil dari warna kebesaran tim atau jersey yang sering tampak di stadion yang berada di Eropa.

Hadirnya bench tersebut mampu membuat stadion terlihat mewah dan eksklusif. Di Indonesia sendiri beberapa stadion besar ada yang telah menggunakan bench yang mengambil basis dari jok mobil sport.

Penasaran dong inspirasi bench warna-warni dari Mister MB? Yuk ikuti kelanjutannya di bawah ini…

Colorful Bench

Warna jersey biru juga banyak dipakai oleh tim sepakbola, baik di Indonesia atau luar negeri. Nah bagi Anda pengelola stadion yang punya warna ikonik biru dapat menerapkan inspirasi bench dari Mister MB memakai warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta. Kemudian aksen garis putih di bagian sandaran jok menggunakan bahan MBtech Camaro berwarna Off White (MB 9006).

Lalu bagaimana dengan warna bench lainnya? Tenang Anda dapat menerapkan desain serupa yang telah ditawarkan diatas oleh Mister MB. Sekarang tinggal sesuaikan pilihan warnanya.

Andai memiliki warna khas jersey tim yang dikelola berwarna hitam, Anda dapat membuatkan kombinasi warnanya memakai warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Selanjutnya aksen garis berwarna Grey (MB 9003) di bagian sandaran. Agar makin detail pada garis berwarna abu-abu bisa ditambahkan identitas nama tim kesayangan.

Terakhir Mister MB ingin mengangkat warna jersey tim sepakbola berkelir kuning. Bench yang ada di dalam stadion dapat dibungkus bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna Lemon (MB 7005). Kemudian hadirkan aksen berwarna gelap pada sandaran jok memakai warna Black (MB 9001) dari varian MBtech Camaro. Agar makin detail pada garis berwarna hitam itu bisa ditambahkan identitas nama tim kesayangan.

I Love Indonesia

Tema bench edisi spesial ini mengusung warna jersey tim sepakbola nasional negeri tercinta kita, yaitu Timnas Indonesia. Jersey berwarna merah dan putih itu diterjemahkan ke dalam jok sport dengan melapisnya memakai bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna Hip Hop Red (MB 7001) di hampir semua bagian jok. Lalu aksen putih berupa lis di bagian sandaran jok dibalut bahan MBtech Camaro Off White (MB 9006). Tidak lupa detail berupa tulisan INDONESIA dibubuhkan pada bahan putih, tambahannya bisa dengan menyematkan sebuah logo burung garuda.