Ragam Motor Baru Ramaikan IMOS 2018

Mengusung tema ”Indonesia Future Technology” para peserta IMOS 2018 menghadirkan produk-produk termutakhir mereka. Keempat anggota AISI yakni Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha menghadirkan produk teranyar mereka yang memiliki teknologi canggih di ajang IMOS 2018 ini.

Yamaha akan meluncurkan varian Yamaha Xabre baru untuk mengisi persaingan di kelas naked-sportbike 150cc berikut penyegaran untuk lini skutik Maxi, NMAX dan XMAX.

Tak ketinggalan, Suzuki juga menghadirkan pesaing bagi skutik bongsor pabrikan Honda dan Yamaha. Suzuki meluncurkan Burgman Street yang sebelumnya telah diperkenalkan di Auto Expo 2018 India. Tidak hanya meluncurkan Burgman Street, Suzuki juga menghadirkan motor GSX150 Bandit yang memiliki ukuran jok yang lebih besar, sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara ataupun penumpang.

Sementara itu, Honda juga tak mau kalah untuk menunjukkan ke pengunjung IMOS produk terbarunya. Pada ajang IMOS 2018 ini, Honda kembali mencoba melawan Kawasaki di kelas motor trail dengan produk Honda CRF 150L.  Demi memuaskan kebutuhan konsumen, Honda juga membawa hampir line up produknya di semua segmen, termasuk beberapa motor konsep dengan teknologi terkini.

Publik di Tanah Air juga menunggu kehadiran Kawasaki Ninja 125 yang sebelumnya telah diperkenalkan di Intermot 2018 di Cologne, Jerman. Varian terkecil dari keluarga Ninja ini melengkapi varian terbaru All New Ninja 250 yang juga hadir pertama kali di Indonesia. Ninja 250 versi baru ini memiliki bobot lebih ringan dan mesin yang sudah ditingkatkan performanya dari generasi sebelumnya.

Para peserta IMOS 2018 ini juga menghadirkan produk mutakhir demi menunjang kemanan dan kenyamanan konsumen. Honda hadir dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power), Idling Stop Sysem (ISS), serta Power Charger yang menyediakan fasilitas mengisi ulang baterai smartphone-nya pada saat berkendara. Yamaha pun turut serta menghadirkan teknologinya yang disematkan pada Yamaha Nmax, seperti mesin Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), serta pengereman dengan sistem Anti-lock Brake System (ABS).