Posted on by AB

Range Rover SV Pakai Keramik Di Interior

Kehadiran New Range Rover di dunia masih hangat, namun divisi custom Land Rover, Special Vehicle Operations (SVO) sudah menawarkan paket modifikasi dengan opsi sebanyak 1,6 juta pilihan part sesuai kesukaan.

 

Bahkan SVO sudah membocorkan hasil garapan workshopnya di New Range Rover SV 2022. Terlihat SUV mewah itu memiliki desain bumper dan grille berbeda dari versi regularnya.

Masuk ke dalam interior terlihat untuk pertama kalinya memakai sentuhan keramik dan pahatan laser di beberapa permukaan elemen interior. Nah tidak ketinggalan kulit terbaik serta pelapis berteknologi Ultrafabric mengisi kabin SUV premium ini.

Desain jok berukuran lebar berlayout 2+2 pada New Range Rover SV ini selain dirancang nyaman juga  menawarkan berbagai opsi kombinasi warna. Apapun keinginan Anda tinggal katakan ke divisi SVO pasti dikabulkan.

Untuk eksterior selain punya aneka pilihan warna, bagian roda pun SVO menawarkan 13 desain pelek yang bisa dipasangkan ke dalam fender New Range Rover SV yang juga menyediakan sasis standar atau panjang (LWB) dengan 5 kursi. Tertarik?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store