Rapper J.Cole Gandeng Puma Bikin Sepatu Basket

Rapper kenamaan Amerika Serikat, J.Cole mengumumkan kolaborasinya bersama produsen sepatu Puma. Kerjasama tersebut berbentuk dukungan untuk mempercantik sepatu basket RS-Dream.

Puma RS-Dreamer sendiri biasa digunakan oleh pebasket NBA, Kyle Kuzma dan DeAndre Ayton. Secara perdana J.Cole berkesempatan memberikan sentuhan personal di model sepatu basket tersebut. Contoh karyanya terlihat dibagian tumit untuk posisi logo Dreamer.

Terlepas dari logo khusus tersebut, sepatu ini memiliki desain berbentuk potongan 5/8 di bagian atas yang ramping berwarna hitam. Untuk sistem tali pengikat sepatu menggunakan model baru. Tidak hanya itu,  Puma menghadirkan detail warna-warni di sekitar sol tengah dengan aksen kuning, merah, dan ungu yang didesain saling bertabrakan.

Untuk performa di atas lapangan basket, teknologi di bagian telapaksepatu dirancang mampu memberikan grip maksimal saat deselerasi dan responsif membaca gerakan kaki pebasket. Walau cocok dipakai berolahraga basket, Puma J. Cole x RS-Dreamer juga bisa digunakan di acara – acara kasual karena desainnya yang sangat ‘lifestyle’.

Sepatu  basket J.Cole x Puma RS – Dreamer akan hadir secara global di akhir bulan Juli 2020 dan dibanderol US$125 atau setara Rp 1,8 juta. [AB]