Posted on by @rief

Jeep Tampil Gagah Rayakan Hari Jadi Ke-80

Merayakan hari jadi ke-80 pada tahun 2021 mendatang, produsen mobil ikonik Jeep mengeluarkan 6 mobil edisi khusus 80th Anniversary Special Edition. Keenamnya adalah Renegade, Compass, Cherokee, Grand Cherokee, Gladiator dan  Wrangler, model yang sudah dikenal akrab oleh para pecinta mobil 4x4.

Keenam model akan mengusung desain ekterior baru dalam satu warna, yakni abu-abu gelap lengkap dengan emblem khusus ‘Jeep 80th Anniversary sebagai identitasnya. Kesemuanya juga akan datang dengan fitur standar keselamatan aktif yang bisa membantu melewati jalur berat. Dan Grand Cherokee menjadi model yang paling lengkap fiturnya.

Senada dengan eksterior, pada bagian interior model ini juga akan menghadirkan nuansa gelap menggunakan bahan kulit yang hadir dengan detail jahitan dan aksen Light Tungsten pada dasbor juga jok. Uniknya dudukan jok dipenuhi dengan motif wajik kecil dengan jahitan benang berwarna putih. Sedangkan system infotainment mengandalkan Uconnect melalui layar seluas 8,4 inci yang telah support Android Auto dan Apple CarPlay.

Keenam model Jeep 80th Anniversary Edition ini akan dijual mulai harga termurah $ 29.000 atau setara Rp 431 jutaan untuk Jeep Renegade dan termahal adalah Jeep Grand Cherokee yang dijual seharga $ 45.830 atau Rp 681 jutaan. Model Jeep 80th Anniversary akan mengisi ruang pamer dealer pada akhir tahun 2020.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store