Rayakan Ulang Tahun Ke-25, NTRL Rilis ‘NTRL XXV’

Merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun, grup band NTRL merilis boxset “NTRL XXV” yang terdiri dari dua CD album, DVD film dokumenter dan T-Shirt.

Boxset tersebut merupakan sebuah persembahan bagi para penggemar NTRL yang selalu setia mengikuti perjalanan musik mereka. Item koleksi ini pun dijual secara eksklusif sehingga cocok untuk menjadi koleksi para die hard fans NTRL.

Untuk album yang terdapat dalam boxset, berisi 26 lagu yang terdiri dari tujuh lagu baru dan 19 lagu lama yang diaransemen ulang. Sedangankan DVD film dokumenternya, bercerita tentang sejarah awal mula band NETRAL, pembuatan album perdana, keluarnya personel hingga perubahan nama band menjadi NTRL.

“Kenapa akhirnya kita tertarik bikin ini, karena kita bertiga lahir di era album fisik. Kalau bikim album ya harus ada fisiknya. Jadi pas ada tawaran bikin boxset ini, kenapa enggak. Unik juga,” ujar Bagus, vokalis sekaligus basis NTRL dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

“Kita juga belum pernah punya packaging kayak gini. Sebelumnya kita pernah kolaborasi bikin sepatu sama Saint Barkeley,” kata Coky, gitaris NTRL menambahkan.

NTRL berharap, hadirnya boxset ini bisa membangkitkan semangat pecinta musik untuk kembali menyukai album fisik yang mulai hilang.

“Kita sih enggak ada target, ya sebanyak-banyaknya aja pokoknya,” ungkap Bagus.

Boxset NTRL dijual dengan harga Rp350 ribu. Setiap box juga disertai dengan sertifikat kepemilikan.

copyright © antara 2018