Realme Kenalkan “Buds Wireless” Dengan Alan Walker

Perusahaan teknologi Realme mengenalkan produk aksesori ponsel pintarnya, yaitu “Buds Wireless”, earphone nirkabel pertama Realme yang merupakan hasil kerja sama mereka dengan disjoki Alan Walker.

Brand Manager Realme Palson Yi, di Jakarta, Senin, mengatakan senang dapat bekerja sama dengan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan driver bass boost 11,2 milimeter yang disematkan di dalam earphone.

“Sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya untuk banyak orang. Maka, Realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan Realme Buds Wireless,” kata Palson.

Palson menambahkan driver bass boost 11,2 milimeter itu merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya di pasar.

Suara bas yang kaya dihasilkan oleh diafragma komposit multilayer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Selain itu, respon bas maksimal dan akurat didukung DBB (Dynamic Bass Boost) yang memiliki performa terbaik khususnya untuk musik elektronik.

Dengan konektivitas bluetooth 5.0, earphone itu mengonsumsi daya yang hemat dan koneksi yang stabil. Daya tahan baterai pun diklaim dapat digunakan hingga 12 jam pemakaian untuk daya penuh. Sedangkan 10 menit pengisian daya bisa digunakan untuk 100 menit pemakaian.

Realme Buds Wireless yang hadir dengan tiga varian warna itu akan resmi meluncur di Indonesia bersamaan dengan perilisan ponsel pintar terbaru Realme XT, pada Rabu (23/10), dengan kisaran harga di bawah Rp500 ribu.

copyright © antara 2019