Posted on by @rief

Realme Segera Boyong X3 SuperZoom ke Indonesia

Setelah diperkenalkan secara global di Eropa beberapa waktu lalu, tak butuh waktu lama bagi Realme untuk memboyong Realme X3 SuperZoom ke Indonesia. Ponsel flagship dari Realme ini dijadwalkan hadir di tanah air pada 16 Juni mendatang, dan proses peluncurannya akan disiarkan secara live di media sosial Realme Indonesia.

Memiliki kemampuan zoom hingga 60x, ponsel ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yakni Realme X2 Pro yang dirilis pada tahun lalu. Melihat antusias yang besar dari pecinta ponsel pintar di Indonesia mendorong Realme untuk turut membawa ponsel ini. Terlebih harga yang ditawarkan tergolong bersahabat, walau belum pasti tapi diperkirakan di bawah 10 juta.

Sebagai ponsel flagship, Realme X3 SuperZoom menawarkan chipset Snapdragon 855+ dengan kapasitas RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,6 inchi beresolusi full HD+ dengan refresh rate 120 Hz dan tersemat baterai 4.200 mAh memiliki teknologi fast charging 30W.

Realme X3 SuperZoom memiliki empat buah kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64 MP sebagai kamera utama yang bisa di zoom hingga 60x dengan teknik hybrid lewat bantuan software. Kemudian ada lensa ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP serta kamera telephoto 8 MP. Kamera depan berdesain punch hole yang terdiri dari kamera selfie utama 32 MP dan lensa ultrawide 8 MP.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store