Realme X2 Pro Siap Meluncur Pekan Depan

Perusahaan smartphone Realme mengumumkan waktu peluncuran flagship terbarunya di Indonesia, yaitu Realme X2 Pro pada pekan depan 27 November mendatang. Smartphone yang dijuluki The Most Powerful Flagship King ini akan dibekali dengan prosesor tertinggi Qualcomm Snapdragon 855+.

Performa cepat yang akan menjadi andalan tersebut akan didampingi pula oleh sistem pengisian baterai super cepat melalui SuperVOOC 50 watt Flash Charge. Berkat fitur ini pengisian kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dapat selesai dalam waktu 35 menit.

Selain itu ada pula layar 90Hz Ultra Smooth Display. Fitur yang disebutkan ini menjadi andalan Realme X2 Pro dan menjadi layar smartphone pertama di Indonesia menggunakan 90 Hz. Hasil yang bisa dirasakan adalah peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag dan juga menampilkan layar sangat halus. Realme X2 Pro juga memiliki layar Super Amoled 6,5 inci FHD+ (2.400X1.080).

Tak berbeda dengan smartphone yang ada saat ini, Realme X2 Pro juga akan dipersenjatai empat buah kamera belakang yang mengandalkan sensor Samsung GW1 untuk menghasilkan foto 64 megapixel. Selain itu ada juga kamera utuk keperluan telefoto 13 MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa portrait 2 MP