Posted on by @rief

Red & White Princess Bedroom

Menata kamar anak perempuan terutama yang baru memasuki jenjang sekolah tentu menjadi tantangan tersendiri. Salah satunya karena sang anak memasuki masa transisi, yaitu harus membagi waktu bermain dengan belajar. Sehingga diperlukan cara jitu agar sang buah hati mau melakukan kedua aktivitas tersebut dalam kamar yang menyenangkan.

Nah bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ini, mengapa tidak mendekor kamar anak tercinta dalam balutan nuansa merah dan putih. Memanfaatkan momen tersebut secara tidak langsung juga mengajarkan kepada sang anak untuk cinta terhadap tanah air dan pastinya menumbuhkan jiwa patriotisme dalam dirinya.

Dominant Red

Menyediakan fasilitas lengkap dalam kamar akan memudahkan sang anak dalam beraktivitas, mulai dari bermain, belajar atau melakukan aktivitas lainnya. Kamar berukuran luas bisa dimanfaatkan untuk menampung tempat tidur, sebuah sofa mungil dan satu set meja kursi belajar. Hadirkan kesan girly dan nasionalisme dengan kombinasi warna merah dan putih.

Aplikasinya bisa menggunakan warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Gorgio pada kursi, footboard, puff mungil, bagian bawah sofa dan wall décor. Sementara bagian sandaran sofa dan beberapa puff diberi warna Alaska (MB 6006). Kombinasi warna lain yang bisa digunakan adalah Burgundy (MB 6028) dan Ivory (MB 6007).

Playfull White

Hadirkan kesan bersih dan ceria pada sudut ruang bermain di kamar. Penempatan sebuah sofa di samping meja belajar bisa dimanfaatkan untuk melapisinya dengan warna senada. Lapisi sofa dan kursi dengan bahan sintetis bertekstur lembut warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium – Carrera. Kombinasikan warna tersebut dengan warna Red (MBPC 1010) untuk melapisi bantal sofanya.

Dekorasi sudut bermain akan semakin menyenangkan setelah dikombinasikan dengan warna Cream (MB 9007) dan Elegant Red (MB 9015) kali ini dari varian produk MBtech Camaro. Tidak hanya tema merah putih saja, Anda bisa menghadirkan tema kamar lain untuk sang anak menggunakan puluhan warna lain yang dimiliki produk MBtech.

Yuk cari tahu dengan mengunduh aplikasi MBtech E-Catalog di Google Play atau App Store. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store