Posted on by @rief

Red Spirit Ducati Monster

Di kalangan penggiat motor gede, brand Ducati masih menjadi favorit berkat prestasinya langganan juara di berbagai ajang motorsports berskala internasional. Hingga kini Ducati Monster menjadi salah satu varian yang paling banyak diminati oleh kalangan penggemar moge.

Pada generasi terbarunya, Ducati membekali mesin 1.000 cc dengan keluaran tenaga 111 hp dan torsi maksimal 93 Nm. Bobotnya pun terbilang ringan 166 kg atau 18 kg lebih ringan dari model sebelumnya berkat penggunaan sasis dan rangka berbahan aluminium, serta dilengkapi berbagai fitur canggih sebagai kelengkapan standar.

Kombinasi keduanya membuat Ducati Monster mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Pada bagian bodi Ducati tetap mempertahankan warna merah dan warna hitam pada pelapis jok. Asyiknya tampilan jok kini bisa dibuat lebih variatif mengikuti selera pemilik dengan waktu pengerjaan yang singkat.

Berikut beberapa desain jok yang bisa dijadikan pilihan. Bagian atas jok tetap didominasi warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera lalu Anda bisa menambahkan warna Red (MBRC 2305) bermotif karbon MBtech Riders-Cruiser pada sisi samping bawah jok. Lengkapi dengan warna bendera Italia sebagai aksen.

Untuk desain selanjutnya, hadirkan tampilan jok yang lebih detail dengan warna Charcoal (MBPC 1002). Pada tepi jok beri dua kombinasi warna Red (MBRC 2305) dan White (MBRC 2303) yang dibubuhi bendera Italia. Tak ada salahnya tampil standout dengan melapis jok senada bodi. Anda bisa menggunakan warna Red (MBPC 1010) dan aksen White (MBRC 2303).

Dengan tampilan yang kian segar, tak heran New Ducati Monster tetap menjadi pilihan favorit pecinta moge. Setuju? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store