Red Stripe NMAX

Tidak ada bosannya kalau berbicara custom jok motor, selalu ada yang baru ide inspirasinya, salah satunya datang dari jok livery Riding With Style Awards 2018 yang ada di Yamaha NMAX berwarna hitam doff ini.

Sang pemilik motor bernama Eko ini mengaku terinspirasi dari hadiah sepeda motor RWS 2018 yang dia lihat di akun instagram MBtechindonesia. Jika di hadiah RWS 2018, jok motornya menggunakan unsur warna emas, di motor NMAX 2018 versi ABS milik pelajar SMA itu cukup memakai elemen warna berani dan sporty, merah di jok dan velgnya.

Untuk proses pembuatan joknya dipercayakan ke seatmaker Apip, Black Sweet Kemayoran, Jakarta Pusat. Om Apip melakukan custom busa atau figur dengan desain baru yang dibuat padat dan mempunyai bentuk yang kokoh. “Unsur kenyaman tetap diperhatikan dong,”senyum Apip.

Sedangkan bahan MBtech yang digunakan dalam jok yang punya sandaran mini diantara bagian pengendara dan pembonceng itu adalah sebagai berikut; MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) dipadu dengan tekstur karbon milik MBtech Riders warna Black (MBRC 2301). “Komposisinya di dominasi bahan MBtech Premium – Carrera untuk  MBtech Ridersnya tidak banyak, seperti di sisi-sisi joknya dan sandaran saja,” lanjut Apip.

Hasrat tampil sporty dari diri Eko diwujudkan oleh Apip dengan warna Red (MBPC 1010) yang membelah permukaan jok. “Om coba lihat deh, kalau diperhatikan dari atas jok ini seperti siluet kumbang, keren kan!” bangga Eko.

Ok deh Eko, motor kamu keren kok, belajar yang rajin ya…