Posted on by @rief

Redmi Note 9 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Tepat pada hari ini Selasa (9/6) Xiaomi Indonesia memperkenalkan seri smartphone terbaru yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro yang peluncurannya dilakukan secara online. Tentu banyak dari Mi Fans – sebutan para penggemar produk Xiaomi yang menantikan acara ini dan penasaran dengan harga smartphone yang dikenal sangat kompetitif.

Kedua model di atas sebenarnya telah diperkenalkan beberapa bulan lalu di India dan dijual untuk pasar global. Kehadirannya di Indonesia akan melengkapi seri Redmi Note yang sudah dikenal sebagai smartphone legendaris di kelasnya. Di pasar global Redmi Note 9 Series hadir dalam beberapa tipe kapasitas penyimpanan.

Redmi Note 9 memiliki ukuran layar seluas 6,53 inci dan dipersenjatai oleh prosesor Mediatek Helio G85, baterai sebesar 5.020 mAh dan empat buah kamera  di belakang. Smartphone ini tersedia dalam pilihan penyimpanan RAM dan memori 4/64 GB yang dijual mulai dari harga Rp 2,499 juta. Sedangkan tipe 6/128 GB dijual mulai harga Rp 2,899 juta.

Sedangkan Redmi Note 9 Pro memiliki layar full HD display berukuran 6,67 inci, hadir dengan sensor sidik jari di bodi samping, empat buah kamera berdesain stylish dengan kamera utama beresolusi 64 MP. Smartphone ini mengandalkan prosesor Snapdragon 720G, baterai 5.020 mAh yang dilengkapi fitur  fast charging 30 watt dan  memiliki fitur NFC.

Redmi Note 9 Pro akan tersedia dalam pilihan ROM dan penyimpanan internal mulai dari 6/64 GB yang dijual dengan harga Rp 3,499 juta. Sedangkan tipe  8/128 GB dijual dengan harga Rp 3,899 juta yang sudah bisa dibeli mulai 16 Juni. Smartphone ini sudah bisa pre-order mulai 9 – 15 Juni.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store