Refresh Yaris

Toyota Yaris menjadi salah satu mobil yang cukup banyak digemari di Indonesia. Sudah muncul beberapa generasi hingga saat ini. Namun jangan lupakan si ‘Bakpao’, Yaris generasi pertama. Tampilan membulat ini yang membuat mobil ini disebut seperti Bakpao.

Hadir di Indonesia pada tahun 2006, membuat Yaris menjadi pelepas rindu bagi mereka yang sudah kangen dengan hatchback Toyota. Karena Toyota tidak pernah lagi mengeluarkan produk hatchback setelah Starlet yang diproduksi terakhir pada tahun 1997.

Yaris Bakpao menggunakan mesin berkode 1NZ-FE berkapasitas 1.500 dengan teknologi VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 109 dk dan torsi 142 Nm. Hatchback ini terkenal bandel mesinnya.

Bagi yang masih memiliki atau sedang hunting Yaris yang sudah hadir selama 14 tahun di Indonesia ini, Mister MB sudah buatkan inspirasi interior agar tampilannya segar kembali dan kekinian.

GR Style

Inspirasi pertama Mister MB mengadopsi tampilan jok dari Toyota Gazoo Racing (GR) Yaris 2020. Logo GR disematkan pada jok namun bukan di headrest melainkan di bagian sandaran punggung. Agar memperkuat tampilan sporty, Mister MB memadukan warna Black (MB 6001) dengan warna Graphite (MB 6002) dari MBtech Giorgio dan ditambahkan jahitan pada sisi samping berwarna merah.

Two Tone Sporty Style

Untuk inspirasi selanjutnya, tetap mengusung gaya sporty namun kali ini menggunakan two tone color. Mister MB memadukan warna Black (MB 6001) sebagai warna dominan jok, lalu pada bagian sayap menggunakan warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio. Selain itu, agar terlihat makin keren, jok ini diberikan lis warna merah pada bagian sandaran dan juga dudukan.

Simple & Elegant Style

Inspirasi terakhir, Mister MB memainkan jahitan pada bagian tengah dengan menonjolkan garis horisontal. Warna yang diaplikasikan adalah warna Shadow (MB 6003) pada bagian headrest, sandaran hingga dudukan. Untuk bagian sisi dan belakang jok, Mister MB memilih menggunakan warna Platinum (MB 6005).

Ayo munculkan kreasi untuk Yaris Bakpao Anda!