Posted on by AB

Refreshment First Gen Alphard

Mobil keluarga premium ini telah menjadi idola sejak awal kehadirannya di Indonesia. Toyota Alphard generasi pertama datang dengan status CBU via importir umum di tahun 2000-an awal. Kini lewat satu dekade lebih keberadaannya, pesona dari MPV ini masih terpancar kuat.

Daya tarik desain eksterior, kenyamanan dan kemewahan membikin MPV bongsor ini layak dijadikan daftar buruan mobil keluarga. Apalagi harga bekasnya kini semakin terjangkau kantong. Jika Anda tertarik meminangnya atau sudah memilikinya bisa melihat inspirasi mempercantik interiornya bersama Mister MB.

Diamond Cut

Motif abadi diamond cut terbuat dari cara CNC masih ideal diaplikasikan ke atas jok dan doortrim Alphard Gen 1. Pilihan warna elegan dari varian bahan MBtech Premium-Carrera cocok disandingkan dengan ambience interior Alphard.

Nuansa dua warna jadi pilihan, seperti contoh di MPV berwarna hitam cocok memakai warna Black (MBPC 1001) dan Charcoal (MBPC 1002) di interiornya. Lalu untuk Alphard berkelir abu-abu bisa mencoba suasana berbeda lewat warna hitam dan Red (MBPC 1010).  Berani beda?

Stripes Idea

Tampil classy lewat aksen garis vertikal sebanyak 3 garis di permukaan tengah jok yang membuat interior makin terlihat mewah. Apalagi kabin Alphard dibikin bernuansa two-tone color, jadi kian berwarna dan beda.

 

Pilihan pertama bagi mobil berkelir hitam dapat memilih koleksi warna MBtech Giorgio seperti warna Texas (MB 6021) pada tepian, sayap, dan punggung jok. Lalu warna Sahara (MB 6023) dipercaya melapis area permukaan headrest, sandaran dan dudukan jok.

Pilihan kedua buat Alphard berkelir abu-abu bisa menggunakan warna interior Shadow (MB 6003) pada wilayah tepi jok dan sayap. Untuk area tengahnya memakai warna Platinum (MB 6005).

Yuk tentukan pilihan kesukaan Anda atau penasaran mencoba dengan warna lain? Bisa dong, nah Mister MB terima konsultasi loh untuk bertanya lokasi pemasangan via Hotline Service MBtech di 021-45842598 atau WhatsApp 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store