Posted on by AB

Rekor Dunia Trek Hot Wheels Terpanjang

Semua orang pernah menjadi anak – anak, seperti halnya juara Nascar Cup Series 2018, Joey Logano yang hingga dewasa seperti saat ini masih menyukai mainan mobil – mobilan Hot Wheels. Bahkan sebagai wujud kecintaannya terhadap Hot Wheels, baru – baru ini ia menggelar sebuah acara pemecahan rekor trek balap Hot Wheels terpanjang di dunia.

Acara pemecahan rekor itu dihelat dalam garasi pribadi Joey Logano sendiri di North Carolina, Amerika Serikat.  Ide menarik yang dicetuskan oleh sang pembalap Nascar ini juga didukung oleh produsen mainan kesukaannya.

Hot Wheels dalam acara ini menyiapkan lintasan berupa trek plastik sejauh 579,42 m. Lintasan tersebut berhasil mengalahkan rekor terdahulu yang tercipta di Rusia yaitu 551,4 m. Dengan adanya selisih 28,02 meter lebih jauh dari rekor ciptaan Mattel.Inc itu, maka secara otomatis trek Hot Wheels buatan Joey Logano berhasil memecahkan rekor baru dan resmi terdaftar di buku rekor dunia atau Guinness World Record.

Sebagai catatan, trek buatan Joey Logano ini disusun selama 7 hari dan punya 122 booster atau mesin pendorong laju diecast Hot Wheels di dalam jalur balap.  Wow!

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store