Relaxing Dark Interior

Suasana kamar tidur yang tenang dan nyaman menjadi obat mujarab untuk memulihkan tenaga dan pikiran setelah beraktifitas seharian di kantor. Sehingga ketika terbangun keesokan harinya tubuh akan kembali bugar dan siap memulai rutinitas sehari-hari.

Nah, untuk mendapatkan kenyamanan dan suasana kamar tidur, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Dimulai dengan membangun atmosfir kamar tidur yang menyenangkan, melalui desain tempat tidur yang memanjakan tubuh sebagai furnitur utama serta kelengkapan lain yang menjadi elemen dekorasi ruang.

Mister MB Says :

Setup pertama yang harus diperhatikan pada ruang private ini adalah pemilihan tempat tidur. Dipilih secara selektif dengan desain super nyaman untuk memanjakan tubuh. Desain bed head memiliki bentuk tinggi yang juga berfungsi sebagai sandaran ketika membaca buku atau novel favorit sebelum tidur. Lampu baca ditempatkan pada kedua sisi baik di atas meja nakas maupun digantung pada langit-langit.

Kesan hangat dan cozy terasa melalui finishing cat tembok berwarna dark grey. Kesan ini juga dirasakan melalui lapisan tempat tidur yang berwarna gelap. Untuk mewujudkannya gunakan bahan MBtech Premium – Carrera yang memiliki tekstur lembut dan halus.

Gunakan koleksi warna-warna gelap yang dimiliki untuk menghadirkan kesan cozy. Seperti warna Black (MBPC 1001) atau Charcoal (MBPC 1002) yang digunakan untuk melapisi bagian bedhead dan bodi tempat tidur. Gunakan nuansa warna yang sama untuk melapisi  sebuah puff pada meja kerja berdesain simple.

 

Photos : Home Designing