Relaxing White Terrace

Ritual berkumpul di teras bersama kerabat sambil menikmati matahari senja semakin mempererat tali silaturahmi. Keberadaan kursi, sofa dan coffee table siap menemani cerita sore Anda dalam suasana intim penuh keceriaan dan kehangatan.

Untuk membangkitkan suasana tersebut, maka teras perlu ditata dengan baik. Karena zona publik ini sering kali menjadi booster penyemangat penghuni rumah. Hamparan kayu deck dan hembusan angin sore serta pepohonan hijau dapat memberi kesegaran baru bagi tubuh dan pikiran.

Penataan kursi, sofa, meja dan pilihan material lantai yang tepat menjadi kunci supaya teras terasa cozy. Seringkali pemilihan material dan furnitur yang salah membuat area ini menjadi tersisihkan. Karena teras berada di area luar, sehingga penting untuk memilih bahan yang resistan terhadap cuaca, mudah dibersihkan serta kualitas warna tidak mudah pudar.

Lengkapi kenyamanan sofa dan kursi teras menggunakan bahan pelapis MBtech Premium – Carrera yang memiliki tekstur lembut nappa-leather, grade tertinggi kulit asli menjadikannya tampil elegan penuh kemewahan. Untuk mencegah munculnya jamur dan bakteri, bahan pelapis ini juga dilengkapi formula anti-microbial yang efektif.

Selain itu ada pula fitur fire retardant yang bisa mencegah penyebaran bila terkena percikan api, sehingga memberi rasa aman saat mengadakan acara barbekyu. Setelah teras ditata menjadi lebih cantik, saatnya mengundang kerabat untuk bersantai bersama.