Resmi Diperkenalkan, Vivo V7 Dibandrol Rp 3,799 Juta

Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V7 untuk konsumen Indonesia dengan harga Rp3,799 juta.

“Produk kami Vivo V7 Plus responsnya sangat baik dari masyarakat. Oleh karena itu, untuk memanjakan konsumen, kita berikan Vivo V7,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo V7 di Jakarta, Kamis.

Vivo V7 hadir dengan tiga fitur unggulan yaitu berkonsep FullView Display, kamera depan dengan standar resolusi 24MP serta fitur pemindai wajah Face Access.

Dalam presentasinya, Product Director Vivo Indonesia Erick Ye menjelaskan bahwa Vivo V7 mengusung layar luas atau lebih dikenal Full View Display 5,2 inci dengan aspek rasio 18:9.

“Enak digenggam dan mudah dikantongi, menyajikan lebih dari 12,5 persen konten ketika browsing online atau sosial media,” ujar dia.

Vivo V7 dibekali kamera depan 24MP yang didukung fitur Face Beauty 7.0 dengan identifikasi gender untuk hasil foto natural, serta fitur Potrait Mode untuk hasil gambar Bokeh.

“Adik” Vivo V7 Plus itu dilengkapi teknologi Face Access yang memberikan alternatif untuk membuka kunci smartphone, selain password, pattern dan pemindai sidik jari.

Dari segi dapur pacu, V7 dipersenjatai chipset Qualcomm dengan CPU octa-core, RAM 4GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Untuk perangkat lunak, ponsel tersebut dibekali Android Nougat dengan antarmuka Funtouch 3.2 yang telah dibenamkan fitur smart split untuk multitasking, termasuk pada saat bermain game mobile. Tidak hanya itu, fitur Game Mode dapat digunakan untuk mengatur panggilan masuk dan chat.

Vivo V7 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black Matte dan Gold, dan akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan mulai hari ini untuk pemesanan via online melalui 10 official online store Vivo, di antaranya Lazada, Blibli dan Elevenia.

copyright © antara 2017