Posted on by @rief

Resmi Meluncur, Ini Keunggulan Honda ADV 160

motor honda adv 160

Berniat meremajakan kendaraan ‘tempur’ Anda? Kebetulan hari ini (Jumat, 1/7) Astra Honda Motor (AHM) baru meluncurkan motor barunya, yakni Honda ADV 160. Motor bergenre adventure ini tampil dengan sejumlah pembaruan untuk mendukung kebutuhan riders menjelajah berbagai kondisi jalan.

Honda melakukan pembaruan setelah generasi pertama ADV 150 hadir pada 2019 atau 3 tahun lalu di tanah air. Honda ADV 160 kini mengusung mesin baru 160  cc ESP+ empat katup yang bisa menghasilkan tenaga 11,8 kW dan torsi 14,7 Nm; serta dibekali segudang fitur berlimpah yang patut dilirik. Apa saja fiturnya yuk disimak.

motor honda adv 160

Kini Honda ADV 160 lebih gagah berkat ground clearance setinggi 165 mm dan dimensi bodi lebih besar. Handle bar model tapered, kombinasi ban ukuran 14 inci (depan) dan 13 inci (belakang) serta tinggi jok 780 mm - lebih rendah 15 mm dari model sebelumnya - membuat posisi riding sangat nyaman. Hal ini ditunjang model jok lebar dan berundak. Di bawahnya terdapat ruang bagasi berkapasitas 30 liter untuk menyimpan helm dan kebutuhan lainnya. O iya untuk bagian jok, nanti Mister MB akan buatkan inspirasi joknya.

motor honda adv 160

Dipasarkan dalam dua tipe, CBS dan ABS motor petualang ini juga memiliki fitur canggih untuk penggunaan harian atau touring. Khusus tipe ABS motor ini memiliki fitur HSTC (Honda Selectable Traction Control). Selain fitur tersebut panel instrumen juga menyajikan informasi traction control, indikator suhu mesin, ABS, keyless, system injeksi, ISS (idling start-stop) sampai konsumsi bahan bakar tersaji di layar instrumen.

motor honda adv 160

Nah jika sudah yakin, Anda tinggal siapkan bujet sebesar Rp 36 juta untuk membawa pulang tipe CBS yang memiliki pilihan warna Dynamic Red, Dynamic Black dan Dynamic White. Sedangkan tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 39,25 juta yang tersedia dalam warna Tough Matte Red, Tough Matte Black, Tough Matte White.

Photos : Honda


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store