Restorasi Kursi Pijat Seperti Baru

Memiliki kursi pijat pribadi menjadi solusi bagi mereka yang ingin membuat rileks tubuh secara instan. Dengan begitu pemilik tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan pijatan ketika tubuh merasa pegal. Tinggal pilih mode pijatan yang diinginkan, dalam hitungan waktu tubuh kembali bugar dan siap beraktivitas kembali.

Namun seiring pemakaian dan faktor usia, biasanya performa kursi pijat mulai berkurang. Salah satunya adalah bagian pelapis kursi yang pecah dan retak-retak. Tentu ini membuat proses relaksasi kurang nyaman dan permasalahan baru bagi pemilik, karena tidak semua brand kursi pijat menyediakan layanan perbaikan.

“Saya pernah membawa kursi pijat milik saya yang rusak, tapi disarankan untuk melapis ulang sendiri dengan bahan pelapis yang lebih berkualitas,” ungkap salah satu sumber yang Mister MB temui. “Alasannya bahan pengganti yang mereka punya sama dengan bahan yang sudah rusak, sehingga besar kemungkinan akan cepat rusak,’ tambahnya.

Berbekal saran tersebut, ia memutuskan mengganti lapisan kursi dengan bahan pelapis MBtech. “Saya pilih bahan MBtech Camaro dengan warna Saddle (MB 9012) di Karya Parahyangan Meubeul, salah satu bengkel sofa yang sering melakukan penggantian lapisan kursi pijat,” jelasnya lagi.

Hasilnya kursi pijat kembali terlihat baru, semua fitur kursi juga berfungsi dengan normal tanpa hambatan. Mengganti pelapis jok kursi pijat dengan bahan MBtech bisa menjadi alternatif bagi pemilik kursi pijat yang rusak dan ingin membuatnya terlihat seperti baru. Penasaran dengan karya lain sofa maker yang terletak di Jalan Pademangan Barat, Jakarta Utara – langsung intip instagramnya di akun @servicesofakpm.