Retro Daily Scoopy

Honda Scoopy pertama kali meluncur pada tahun 2010 dengan mengusung gaya retro. Motor matic ini menggunakan mesin berkapasitas 110cc. Hingga kini Scoopy sudah hadir dengan 4 generasi. Yang terbaru, desainnya lebih fresh dan stylish jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lampu utama (Headlight) sudah LED projector yang terintegrasi dengan lampu sein. Kemudian panel meter yang sekarang desainnya berubah dan mengadopsi kombinasi analog digital.

Namun bagi kamu yang memiliki Scoopy generasi sebelumnya tak usah kecewa. Karena kamu bisa mendandani motor kesayangan menjadi lebih fresh. Yang paling sederhana, bisa mengubah tampilan jok dengan mengganti bahan pelapisnya menggunakan MBtech.

Seperti motor Scoopy konsumen dari seatmaker Cikaret Jok yang berlokasi di Cibinong, Bogor ini. Tampilan jok dirombak menjadi lebih stylish namun tetap mengedepankan kesan retro. Bahan MBtech Camaro dipilih oleh Aril selaku seatmaker untuk membalut jok. Perpaduan two tone color dari warna Saddle (MB 9012) dan Royal Blue (MB 9020) semakin membuat tampilan Scoopy terlihat lebih menarik. Apalagi dengan model pres garis horisontal pada permukaan tengah joknya.

Uniknya, jok dibuat menjadi double seat dengan memisahkan antara jok pengemudi dengan boncengers. Kesan retro semakin kuat dengan adanya tambahan sandaran pada box belakang.

O iya, warna pada jok tersebut juga bisa dipersonalisasi sesuai keinginan. Misalnya menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio warna Alaska (MB 6006) dikombinasi warna Texas (MB 6021) jika ingin menyesuaikan dengan warna bodi motor. Selain itu model pres juga bisa dibuat menjadi model pres wajik. Tertarik buat Scoopy mu jadi lebih keren?