Retro Project For Life

Kei Car atau mobil imut bermesin 360 cc ini punya desain yang menggemaskan. Uniknya saking lucunya Honda Life berkelir putih tersebut membuat para pengunjung Museum Angkut+ berhenti untuk melihatnya.

Kei Car buatan 1974 ini memang bukan properti resmi Museum yang berlokasi di kota Batu – Malang, tetapi kepunyaan seorang penggemar mobil retro, Mas Agus. Pria yang asli Malang itu membawa Honda Life miliknya khusus untuk ikut serta dalam kontes interior MBtech Awards – IAM MBtech Batu 2019 beberapa waktu lalu.

Mobil yang sudah berumur 46 tahun itu masih terlihat segar dan funky berkat proses restorasi yang dijalaninya. Anggota komunitas Retro Project Malang ini banyak melakukan perbaikan, baik di sektor bodi, mesin, pernak – pernik aksesoris hingga interiornya.

Pada bagian interior, Mas Agus berhasil mengembalikan tampilan orisinil sesuai jamannya. Agar tidak terlalu monoton dan masih sesuai konsep retro mods yang disukainya, maka Mas Agus dan seatmaker kepercayaannya memilih bahan MBtech Camaro.

Untuk warna yang digunakan adalah Roadstar (MB 9016) , dan bahan itu terlihat melapisi bagian jok, doortrim serta karpet dasar. Lalu tidak ketinggalan sebuah pola custom diamond cut dihadirkan ke atas permukaan jok memakai varianMBtech Camaro Big Dot berwarna senada.

Dengan selesainya modifikasi di sektor interiornya membuat mobil yang punya kode SA 360 ini terlahir kembali dengan gaya yang lebih menarik. Setuju dong MBtech Lovers…