Review Fillm Spider-Man: Into the Spider-Verse

Penggemar tokoh superhero Spider-Man bersiaplah menyambut kehadiran film terbaru sang manusia laba-laba. “Spider-Man : Into the Spider-Verse” yang menyajikan kisah berbeda dibandingkan film Spider-Man sebelumnya.

Apalagi film produksi Columbia Pictures, Sony Pictures Animation bekerja sama dengan Marvel ini disajikan dalam bentuk animasi yang mengagumkan.

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Miles Morales yang masih duduk di bangku SMP. Miles ternyata sangat mengagumi tokoh pahlawan Spider-Man yang melindungi warga kota dari penjahat.

Suatu hari Miles yang diajak pamannya ke suatu tempat di stasiun kereta bawah tanah, kemudian secara tiba-tiba digigit laba-laba mutasi yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Pada awalnya Miles tidak sadar dengan hal tersebut, sampai dia bertemu dengan Peter Parker yang tidak lain adalah Spider-Man yang diidolakannya.

Peter Parker yang menyadari Miles memiliki kekuatan yang sama dengannya pun berusaha meyakinkan dia untuk menyelamatkan umat manusia dari rencana jahat Kingpin.

Film “Spider-Man: Into the Spider-Verse” menawarkan jalan cerita yang menarik mengenai perjuangan Miles Morales dan pergolakan batinnya menjadi harapan umat manusia untuk menghentikan rencana jahat Kingpin.

Penonton akan dibawa menyelami emosi jiwa Miles Morales, seorang bocah SMP yang tiba-tiba memikul beban berat karena menjadi pahlawan super yang membuatnya nyaris putus asa. Namun di sisi lain, film ini juga menyajikan humor segar yang mampu mengocok perut penonton.

Selain itu, penonton juga akan dibuat kagum karena sosok Spider-Man yang ditampilkan di sini tidak hanya satu saja. Melainkan ada beberapa sosok Spider-Man berbeda dengan keunikannya masing-masing yang saling bahu-membahu melawan Kingpin.

Animasi yang disajikan juga begitu menawan dengan efek komik yang membuat film ini berbeda dengan film animasi lain.

Film garapan Bob Persichetti bersama Peter Ramsey, dan Rodney Rothman didedikasikan untuk Steve Ditko, penemu karakter Spider-Man yang meninggal pada 6 Juli 2018 dan Stan Lee. Nama keduanya secara spesial dimasukkan dalam credit title di akhir film.

Film “Spider-Man: Into the Spider-Verse” dibintangi Shameik Moore, Jake Johnson, Hailee Stenfield, Mahersala Ali, Nicolas Cage, dan Liev Schreiber, mulai tayang di bioskop Indonesia pada 14 Desember 2018.

copyright © antara 2018