Posted on by Dhika

Ride 4 Seru Banget

Bagi penggemar game balap motor, Ride 4 pasti menjadi salah satu game yang dimainkan. Game besutan Milestone, penerbit game asal Italia ini hadir pada tahun 2020 lalu. Asyiknya, game ini terlihat sangat nyata, karena para pemain bisa memilih motor favoritnya dan langsung bisa dimodifikasi suka-suka.

Terdapat sekiranya 170 motor dari 17 pabrikan seperti Honda, Kawasaki, Yamaha, Ducati hingga yang eksotis seperti Suter dan Vyrus. Selain itu, tersedia berbagai sirkuit terkenal, seperti Nurburgring Nordschleife, Laguna Seca dan Suzuka.

Game ini bisa dibilang memanjakan penyuka balap, karena tersedia juga mode “Bike and Rider” untuk memodifikasi dengan part aftermarket ternama. Pemain juga bisa membuat livery custom untuk motor yang digunakan, “biar makin ganteng…”.

Yang suka narsis, Ride 4 juga menyediakan kustomisasi untuk rider dengan berbagai apparel riding mulai dari wearpack, sarung tangan, jaket riding, bahkan bisa bikin model helm sendiri. Keren…

O iya, ada photo mode juga lho, sehingga pemain bisa mengabadikan aksi-aksinya saat riding dalam game tersebut.

Dalam game ini tersedia beberapa mode permainan yakni Career, Race, dan Multiplayer. Asyiknya, bisa bersaing dengan para pemain lain dari seluruh dunia secara online. Jadi berasa pembalap dunia kan. Ride 4 tersedia di berbagai platform, seperti PC, PS4, PS5 dan Xbox One.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store