Rimac C_Two Lakukan Pengujian di Nardo Technical Center

Meski sudah dirilis secara resmi, nyatanya pabrikkan mobil listrik asal Kroasia, Rimac C_Two masih terus melakukan fine-tuning untuk hypercar miliknya sebelum masuk ke produksi. Dalam sebuah rilis, Rimac menampilkan beberapa foto resmi prototype yang sedang melakukan rangkaian uji coba di Nardo Technical Center – salah satu fasilitas pengujian yang dimiliki oleh Porsche.

Dan hasilnya Rimac telah mengevaluasi dan memperbaiki sektor dinamika C_Two dengan mengatur steering feel, settingan suspensi dan penggunaan ban. Diharapkan setelah ini performa C_Two dapat meningkat lebih baik, karena tahun depan rencananya akan masuk tahap produksi.

Dengan jadwal pengiriman ke pelanggan dimulai akhir tahun 2021, maka Rimac akan terus menguji kemampuan prototype C_Two tidak hanya di Nardo tapi juga di sirkuit tes lainnya.  Rimac C_Two memiliki empat motor listrik dengan total keluaran hingga 1.888 hp dan torsi 2.299 Nm.

Dengan spesifikasi menyeramkan di atas, C-Two dengan mudah berlari dari 0 – 100 km/jam dalam hitungan 1,85 detik. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah kemampuan baterai 120 kWh yang bisa digunakan untuk melaju hingga 550 km.

Dan setelah selesai diproduksi, Rimac akan segera mengganti nama C_Two dengan nama khusus versi produksi. Nantikan saja.

Source : Motor1