Robert De Niro Ingin Celakakan Tommy Lee Jones

Aktor kawakan Robert De Niro kembali hadir dalam film terbarunya berjudul ‘The Comeback Trail’. De Niro tidak sendiri, aktor peraih Oscar ini disandingkan dengan bintang Hollywood lainnya, yakni Morgan Freeman dan Tommy Lee Jones.

Film bergenre dark comedy dan mengambil set di tahun 70-an ini menceritakan dua orang produser film (De Niro dan Zach Braff) yang terjerat hutang kepada bos mafia yang diperankan oleh Morgan Freeman. Keduanya kemudian memutuskan untuk mendapatkan uang secara cepat dengan cara menipu asuransi.

Mereka berusaha membuat seorang bintang tua (Tommy Lee Jones) yang bermain dalam film yang diproduksi keduanya mengalami sebuah kecelakaan. Namun setiap usaha yang mereka lakukan untuk membuat bintang tersebut celaka selalu gagal, sehingga menimbulkan frustasi pada keduanya.

Film ini disutradarai oleh George Gallo yang pernah terlibat dalam film Middle Men dan Double Take. Gallo juga pernah menulis naskah untuk Midnight Run dan Bad Boys. Secara keseluruhan film ini tampil dalam balutan komedi ringan dan menggelitik. ‘The Comeback Trail’ akan hadir di jaringan bioskop Amerika Serikat pada 13 November.

Source : Screenrealm