Posted on by @rief

Roger, Nadal dan Novak Bersiap Untuk Laver Cup 2019

Dalam sebuah kesempatan bintang tenis asal Swiss Roger Federer mengatakan jika dirinya, Rafael Nadal dan Novak Djokovic telah memberikan dampak yang besar pada olahraga tenis. Selanjutnya ia juga menceritakan bagaimana ketiganya memiliki pengaruh yang cukup pada olahraga yang mereka geluti sehingga mempengaruhi generasi muda untuk berusaha lebih keras.

Pemain berusia 38 tahun ini juga mengatakan bahwa ketiganya telah siap untuk tampil di kejuaraan Laver Cup 2019 yang akan dimulai pada 20 September di Swiss. Dan akan melakukan yang terbaik di semua pertandingan. Seperti yang sudah ia lakukan selama ini dan juga di kemudian hari.

“Kami bertiga membawa sesuatu yang berbeda satu dengan lainnya. Jadi tentu tidak bisa menyamakan dan melakukan cara permainan yang sama persis dengan kami,” ucapnya seperti dilansir oleh Tennis World USA. “Rafa sangat handal di lapangan tanah liat dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Novak sangat elastis sehingga dapat bertahan dan menyerang dalam satu kesempatan,” ucapnya.

“Kami benar-benar meninggalkan dampak besar pada jenis permainan kami. Dan kami sudah melakukannya di berbagai pertandingan selama bertahun-tahun dalam waktu yang lama dan sudah berada di level tertinggi. Semoga hal ini menantang banyak anak muda dan juga kami, untuk meningkatkan dan menjadi pemain terbaik yang bisa dilakukan,” tutupnya.

Source : Foxsports

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store