Rolling Stones Kembali Rekaman?

Pentolan grup musik Rolling Stone, Mick Jagger mengisyaratkan akan ada rilisan musik baru dari band asal Inggris tersebut. Dirinya mengatakan bandnya akan bertemu dan menggarap musik bersama apabila keadaan telah aman.

Dalam masa pandemi, musisi kawakan ini tengah menjalani karantina di Inggris, selama adanya aturan karantina wilayah (lockdown). Keadaan ini membuat ia dan para personel lainnya tidak dapat leluasa bertemu dan membahas materi baru.

Meski memberikan isyarat mengenai akan ada materi anyar dari Rolling Stones, namun Mick Jagger mengatakan mereka harus merekamnya dalam kondisi yang aman.

Dikutip dari Rolling Stone, Mick mengungkapkan “Aku belum tahu, semuanya tergantung kondisi. Aku tidak tahu kapan kami akan bersama-sama dalam satu waktu yang sama. Kami tidak tahu kapan kami bisa bersama lagi dan melakukan rekaman. Itu harus terjadi pada kondisi yang aman”.

Pandemi Corona juga telah membuat Rolling Stones terpaksa menunda tur mereka yang bertajuk No Filter yang harusnya digelar di San Diego pada 8 Mei dan berakhir di Atlanta pada 9 Juli 2020.

“Kami sangat kecewa karena harus menunda tur. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang sangat menantikannya seperti kami, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus menjadi prioritas. Kita semua akan melewati ini bersama – dan sampai jumpa lagi” tutupnya.