Rolls-Royce Personal Choice Interior

Rolls-Royce dikenal sebagai pabrikan mobil super mewah yang mengutamakan kualitas dan pelayanan kepada setiap konsumennya. Terlebih kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan jetset yang peduli dengan privasi dan kenyamanan. Sehingga sangat mungkin, untuk model Rolls-Royce yang sama, baik fitur, eksterior dan interior akan berbeda satu dengan lainnya.

Tidak seperti mobil produksi massal, yang dalam satu hari bisa menyelesaikan puluhan hingga ratusan unit, pabrikan mobil yang bermarkas di Goodwood, Inggris, membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk merampungkan mobil buatannya dan siap dikirim. Hal ini disebabkan hampir 80% pengerjaan dilakukan dengan keahlian tangan dan sisanya dengan mesin.

Setiap bahan yang digunakan pun merupakan material terbaik di dunia yang diriset langsung oleh para teknisi profesional dan berpengalaman untuk menghasilkan mobil super mewah yang diinginkan. Mulai bahan kulit yang dihasilkan sapi terbaik atau kayu dari pepohonan berusia ratusan tahun. Hal ini semata untuk memuaskan konsumen yang menginginkan eksklusifitas dan tidak ingin mobilnya disamai dengan orang lain melalui program Bespoke. Layanan yang disediakan Rolls-Royce kepada konsumennya yang ingin membuat interior secara personal dengan cara dipesan terlebih dahulu.

Jadi jangan heran jika mobil para ‘Sultan’ ini, memiliki tampilan interior glamor dibubuhi aksesoris mencengangkan mata. Misalnya dengan adanya taburan kristal Swarovski, atau gemerlap interior dengan 1.600 lampu serat optik di plafon menyerupai ribuan bintang di langit, hingga penggunaan sutera terbaik China yang ditenun dan dilukis dengan motif berumur ratusan tahun.

Terlepas dari kualitas dan material yang digunakan, Rolls-Royce memang dikenal sebagai pabrikan yang memanjakan dan bisa mewujudkan impian konsumen dengan pelayanan personalisasi interior mobilnya.

Photos : Internet

Leave a Comment