Rolls-Royce Umumkan Desain Terbaru Ghost Melalui Animasi

Belum lama ini, produsen mobil mewah Rolls-Royce menerbitkan video animasi yang menggambarkan ide-ide desain di balik produksi Ghost model terbaru. Hal ini juga berhubungan dengan akan diluncurkannya Rolls-Royce Ghost pada musim gugur tahun ini melalui platform digital.

Dalam video teaser animasi pra peluncuran tersebut akan menampilkan sosok Henry Cloke, orang dibalik desain terbaru Rolls-Royce yang akan menjelaskan dari mana ide desain berasal. Video dengan durasi 1 menit 40 detik tersebut menceritakan ide desain diambil dari gedung pencakar langit The Shard.

Gedung 95 lantai rancangan arsitek Italia Renzo Piano yang terletak di London tersebut memiliki desain ikonik. Dalam video tersebut Cloke juga menjelaskan, Rolls-Royce telah melakukan riset kepada pelanggan, apa saja yang mereka butuhkan dari sebuah mobil Rolls-Royce.

Seperti menghilangkan bagian yang tidak perlu. Termasuk menghapus garis-garis yang secara estetika dapat mengganggu tampilan Ghost. Namun belum ada informasi lebih lanjut, kapan tanggal model terbaru Rolls-Royce ini akan dirilis.

Source : Cardesignnews