Royal Enfield Interceptor Makin Sexy- MBtech
Posted on by Dhika

Royal Enfield Interceptor Makin Sexy


Tampilannya yang klasik membuat motor buatan Royal Enfield cukup digandrungi oleh para penyuka motor klasik. Salah satu yang memiliki penggemar adalah Royal Enfield Interceptor 650. Menariknya, motor yang dikembangkan di Leicestershire, Inggris dan di produksi di India ini memiliki tampilan modern-klasik dan mesin berdesain dua silinder modern pertama di line up Royal Enfield.


Untuk diketahui, mesin dua silinder baru dari Royal Enfield ini memiliki konfigurasi cam overhead tunggal, 8 valve, air/oil-cooled, 648cc, dua silinder paralel. Mesin 650 cc dua silinder paralel berpendingin udara ini diyakini akan menjadi daya tarik penggemar motor Royal Enfield.


Dan sudah banyak yang bilang, tenaga yang disalurkan pada putaran rendah sangat mulus, tidak terasa getaran yang berarti. ‘Wah asyik banget…’


Nah, biar motor sekeren ini semakin beda dan makin sexy, cukup berikan saja sentuhan pada joknya.



Mister MB kebetulan memiliki ide inspirasi untuk membuat jok RE Interceptor 650 tampil beda. Untuk bahan pelapis desain jok pertama, Mister MB memilih bahan MBtech Premium – Carrera. Warna jok dibuat dominan dengan warna Brown (MBPC 1005) yang diberikan motif diamond cut pada bagian permukaannya dengan benang warna krem.


Lalu pada bagian buritan dikasih lis warna Beige (MBPC 1006) agar senada dengan warna benang. Supaya makin identik, Anda bisa memberikan grafis berupa bordiran logo ‘Interceptor’ pada bagian buntut. Tak lupa, Mister MB juga memberikan piping warna senada dengan warna dominan jok.



Kalau mau pakai warna Black (MBPC 1001) juga bisa untuk menggantikan warna dominan jok. Sesuaikan saja dengan selera Anda.



Masuk ke desain selanjutnya, Mister MB sedikit mengubah tampilannya. Bahan yang digunakan juga diganti dengan MBtech Giorgio.


Kalau desain sebelumnya memiliki motif diamond cut hingga ke sisi samping bawah. Kali ini motif tersebut hanya untuk bagian atas jok saja. Warna Havana (MB 6017) dipilih untuk alas dudukan, lalu warna Texas (MB 6021) untuk bagian sisi jok. Sebagai pemisah, jok diberikan piping warna Sahara (MB 6023) yang senada dengan warna benang pada motif jok. Bordiran logo ‘Interceptor’ tetap dipertahankan.



Selain kombinasi warna tersebut, Anda juga bisa menggantinya dengan warna Black (MB 6001) untuk alas dudukan. Sedangkan untuk sisi jok hingga ke belakang mengaplikasikan warna Sahara.


Nah, kalau seperti ini otomatis beda kan dari motor RE Interceptor lainnya. Jadi makin sexy…

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store