Ruang Tunggu Rumah Sakit Higienis & Makin Modis

Ruang tunggu di institusi kesehatan bisa memberikan pengaruh kuat kepada tingkat kepuasan pasien saat menunggu sebelum waktu jadwal periksa mereka. Terlebih lagi waktu yang dihabiskan lumayan lama. Tentunya hal ini membuat institusi kesehatan atau rumah sakit harus membuat nyaman para pasiennya.

Misalnya dengan mendekorasi dinding di ruang tunggu dengan karya seni, hal ini bisa membantu menenangkan pikiran pasien saat menunggu gilirannya. Atau bisa juga dengan menyediakan bahan bacaan atau tontonan untuk pengunjung dan pasien.

Selain itu, furnitur seperti kursi atau sofa juga menjadi bagian penting dalam ruang tunggu. Hal ini sepertinya menjadi salah satu alasan rumah sakit swasta di Surabaya melakukan investasi pada furnitur di ruang tunggu. Rumah sakit tersebut memesan sofa berbagai model dari PT Cipta Mulia Kreasindo (CMK).

Model yang modis membuat suasana ruang tunggu menjadi lebih sedap dipandang mata, sudah begitu penggunaan bahan pelapis MBtech menambah kenyamanan saat sofa diduduki. PT CMK memilih warna Champignon (MB 9010) dan Saddle (MB 9012) pada sofa agar memiliki tampilan yang hommy.

Bahan pelapis MBtech memiliki varian produk dan koleksi warna lengkap yang dapat diaplikasikan sesuai kebutuhan di rumah sakit. Hadirnya produk MBtech pada ruang tunggu rumah sakit semakin menambah kenyamanan pengunjung dan pasien.

Bahan menggunaan MBtech Camaro warna Saddle (MB 9012)
Bahan menggunaan MBtech Camaro warna Champignon (MB 9010) dan Saddle (MB 9012)